Syarat Pinjaman Uang jaminan Bpkb Mobil di leasing sebenarnya lebih mudah dibandingkan dengan di Bank. Dengan suku bunga tidak berbeda jauh, Leasing lebih memberikan nilai jual di proses yang lebih fleksibel.

Pinjaman Uang Jaminan  Bpkb MobilPinjaman Uang Jaminan BPKB Mobil

Sekarang ini jarang sekali orang menjaminkan sertifikat rumah, tanah ataupun ruko untuk kebutuhan tambahan finansial mereka. Kecuali jika butuh uangnya ratusan juta atau milyaran.

Jika untuk menambah modal usaha, menutup cashflow maupun untuk kebutuhan mendesak lainnya yang bersifat pribadi. Pinjaman jaminan dengan jaminan Bpkb Mobil ini cukup diminati belakangan ini. Dengan pencairan pinjaman sampai 80% bahkan 85% dari harga taksasi mobil tersebut. dan tenor angsuran yang bisa sampai 36 bulan bahkan sekarang ini banyak leasing yang menerapkan promo tenor angsuran sampai dengan 48 bulan.

Sebenarnya bagaimanakah proses pengajuan pinjaman di leasing ini ?

Prosesnya itu sangatlah mudah dan cepat. Konsumen hanya menyiapkan persyaratan yang diperlukan seperti :

  • Foto Copy KTP + KK (Kartu Keluarga)
  • Foto Copy PBB atau Surat Keterangan Domisili
  • Slip Gaji atau Surat Keterangan Penghasilan
  • Foto Copy Buku Rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Foto Copy NPWP

Semuanya cukup anda siapkan saja di rumah. Ketika proses survey dilaksanakan, persyaratan diatas nanti di berikan kepada surveyor yang datang ke rumah atau kantor anda. Jangan lupa mobil nya nanti di hadirkan juga pada saat survey untuk di gesek nomer rangka mesinnya.

Dan ketika sudah selesai survey, anda tinggal menunggu hasilnya saja dari kami. karena semua persyaratan tersebut akan di verifikasi terlebih dahulu oleh tim analis dikantor.
Proses akan berjalan kurang lebih 2 hari kerja sejak survey. kalau disetujui, uang pinjaman anda akan langsung di transfer ke nomer rekening tabungan anda tanpa ada biaya potongan sedikitpun.

Bagaimana jika Bpkb nya masih di leasing ?

Pertanyaan ini memang sering kami dapatkan dari beberapa konsumen kami. Jika Bpkb anda masih di leasing dan masih ada sisa angsuran disana. Kami bisa melakukan take over.

Take over akan kami lakukan setelah proses pinjaman anda disetujui. Tim marketing kami bersama anda akan bersama-sama untuk ke leasing untuk menyelesaikan sisa pinjaman anda di leasing sebelumnya. dan sisa dari plafon pinjaman yang sekarang akan dikurangi dengan jumlah pembayaran take over. Sisanya itulah yang akan kami transfer ke rekening tabungan bank anda.

Mungkin itu beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pinjaman uang jaminan bpkb mobil. Semoga dapat bermanfaat. Jika ada pertanyaan yang belum terjawab diatas. Silahkan menghubungi kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *